Sabtu, 30 Juni 2012

BIOGRAFI


Biografi ku...


Perjalanan hidup saya dimulai ketika saya di lahirkan di Jakarta pada tanggal 9 November 1990, saya di beri nama Nur Komala Sari. Saya adalah anak ke-2 dari 2 bersaudara dan  memiliki seorang kakak laki-laki. Saya dibesarkan oleh kedua orang tua yang berbeda suku budaya, ayah saya berasal dari Jawa Tengah sedangkan ibu saya berasal dari DKI. Jakarta. Saat ini saya tinggal bersama kedua orang tua saya di daerah cibubur Jakarta-Timur.

Semasa saya kecil, saya bercita-cita ingin menjadi seorang dokter, namun setelah dewasa perekonomian menarik minat saya, sehingga saya menimba ilmu di bidang ekonomi.

Kehidupan sekolah
Masa-masa bermain dan bersekolah sangat indah dan menyenangkan. Saya disekolahkan ditaman kanak-kanak TK. Islam Amarylis oleh kedua orang tua saya selama 1 Tahun disana seperti anak-anak pada umumnya menyenangkan dan bermain.

Kemudian saya melanjutkan pendidikan di SDN 01 pagi hingga jenjang SMP di SMPN 233 Jakarta.
setelah tamat SMP, saya melanjutkan pendidikan di SMA Islam PB. Soedirman Jakarta. Masa-masa SMA yang saya lalui banyak mengisahkan kejadian-kejadian yang bermanfaat bagi saya, selama saya sekolah di SMA saya mengikuti beberapa kegiatan seperti paskibra hingga saya selalu berkesempatan menjadi tim pengibar di setiap acara-acara sekolah.

Dimasa pendidikan SMA saya, saya cukup banyak mendapatkan prestasi. Seperti saya menjadi penerima beasiswa prestasi di kelas 2 dan 3.
Saya pun pernah menjadi bagian dari tim cerdas cermat Undang-Undang Dasar 1945 dan Tap-MPR yang diikuti sekolah dan menjadi juara 2 tingkat SLTA seIndonesia provinsi DKI. Jakarta Tahun 2008.

Dan saat ini saya sedang menjalankan pendidikan di Universitas Gunadarma, mengambil jurusan Akuntansi di fakultas Ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar